Friday, February 05, 2010

asal aja

posted under by Febri Hidayat |
Haii... semuanya....???

duhh... udah lama niy gak jumpa.... wah, pasti pada kangen ya??
(GR....)
wah,, enak niy udah mulai libur... libur semester, 2 bulan lagi liburnya... mantapbh Cuyy??? ...........

Ngomong2 tentang libur, ada enaknya juga ada gak enaknya loh... enaknya: bisa kumpul2 ma keluarga di rumah (bagi anak2 kost kyak aQ).... gak enaknya: sepi, gak ada temen, mana tmen2 yang lain udah pada masuk semua lagi.... n ada lagi gak enaknya: bingung mau ngapain aja di rumah... mau tidur? ah gak mungkin selama 2 bulan tidur aja... aduhhh...aduhh.... bisa kena marah bonyok gue kalo gak aa kerjaan dirumah... (ADA YANG PUNYA SOLUSINYA???)
hehehehee.......

Eh, btw udah lama gue entri tapi perasaan aq belum ngenalin diri ya??? eh, tapi kan udah ada ya di profil (lihat aja di sana)..... hehhehee......

nih, photo gue....

nih, lagi di tempatnya dandi.... makanya agak kurang jelas...(maklum rumah kost2an)......





nah, dandi tuh tmen aq... orgnya gak begitu ganteng lah (masih gnteng gue... hehe...ehhe).... tapi enaklah klo di ajak tmenan, orgnya kocak..... ya.. walaupun agak Beler sdkit..... hahhahaha.. Piis dan.....
nah,, ini dia photonya......

hehehehe......

mirip hulk dari rawa beong..... hahhahahahaa.......




eh... gue mau bagi2 photo nih..... boleh ya???? (tolong kasih komentar, bagus or jelek ya??? tapi usahain yg bagus ya??? hehehehe.....)















udah dulu yah....

0 comments

Make A Comment
top